Desain Rumah Mungil Minimalis

Apa yang perlu Anda lakukan untuk membangun sebuah rumah mungil visual besar, nyaman dan nyaman? Silahkan baca tips kami !

Desain Rumah Mungil

Nice untuk menjadi nyonya yang luas, dihiasi selera apartemen, di mana semua interior dirancang dalam gaya yang sama, dan ruang diatur dengan benar dan dibagi menjadi zona. Tapi rumah kita sering memiliki area kecil, sehingga pengaturan mereka – merupakan pertanyaan mendesak. Apa hal-hal yang harus saya lakukan untuk sebuah Desain Rumah Mungil yang tidak tampak sempit dan tersumbat ?

Memperluas Ruang Rumah Mungil

Gunakan penutup lantai yang seragam, pilih satu warna untuk dinding di kamar di sebelahnya. way, Anda dapat menggabungkan tekstur ruang, warna, gaya. Gunakan terang, warna berani Anda , dan bahkan warna gelap, yang menurut definisi mempersempit ruang, agar Anda tidak takut. Setelah semua dilakukan, akan tampak memiliki kelebihan yang memberikan kedalaman dan kekayaan, dan ruangan sebagai hasilnya tidak akan kehilangan untuk mendapatkan semuanya.

Ketinggian langit-langit juga mempengaruhi ukuran sebuah Ruangan Mungil ruang rendah besar tampaknya tidak … Dan untuk membuat langit-langit visual desainer tinggi merekomendasikan kepada dia untuk memilih cat atau wallpaper yang lebih ringan dari dinding, bahkan untuk satu nada. Oleh karena itu, membuat langit-langit gelap, Anda secara visual mengurangi ruang. Dan ini adalah ide yang baik, maka ruangan akan menjadi pesawat tambahan, terhadap mata agar bisa beristirahat

Cahaya untuk ruang dengan langit-langit rendah memilih untuk tidak besar dan berat, misalnya dengan kanopi yang menutupi bola lampu. Meningkatkan lampu sorot ruang, membuat langit-langit palsu dapat dibangun di dalamnya beberapa lampu, dan bahkan malam musim dingin yang gelap akan menjadi ilusi bahwa Anda berada di pantai yang begitu cerah dan mereka bersinar.